Daftar Harga Ikan Koi Terlengkap

Harga ikan koi blitar indonesia dan jepang
Harga ikan koi

Melalui artikel berikut ini tentang daftar harga ikan koi lengkap, akan kami ulaskan pula tentang beberapa jenis ikan koi yang pastinya harus banget Anda ketahui, khususnya bagi Anda para kolektor. Bisa dibilang, jenis ikan koi ini sangat beragam sekali, sehingga tak heran jika ada banyak kolektor yang sangat suka dan gemar mengkoleksinya.

Untuk membedakan ciri - ciri tubuh ikan koi yang satu dengan yang lain tentu sangat sulit sekali, karena jenis ikan ini memiliki warna yang hampir mirip - mirip, bahkan coraknya pun juga sama. Tetapi pada dasarnya ikan koi tersebut hanya memiliki 3 warna dasar yang selalu ada, yakni hitam, oranye, dan putih.

Baca juga: Tips Cara Memelihara Ikan Koi

Daftar Harga Ikan Koi Terlengkap



Ukuran Ikan Koi Harga
Ikan Koi Bekko 35 cm 850.000
Ikan Koi Asagi 18 cm 80.000
Ikan Koi Kohaku 35 cm 700.000
Ikan Koi Sanke 35 cm 900.000
Ikan koi Tancho 35 cm 580.000
Ikan Koi Shiro Utsuri 14 cm 90.000
Ikan Koi Utsurimono 20 cm 80.000
Ikan Koi Hi Utsuri 30 cm 450.000
Ikan Koi Shusui 23 cm 250.000
Ikan Koi Aka Matsuba 20 cm 240.000
Koi Orgon Platinum 50 cm 850.000
Ikan Koi Kujaku 20 cm 200.000
Ikan Koi suragoi 20 cm 150.000
Ikan Koi Budo Goromo 30 cm 450.000

Baca juga: Tanda Ikan Koi akan terkena Penyakit Parah

Ikan koi kohaku harga Rp 200.000,00


Ini adalah jenis ikan koi yang ditawarkan dengan harga cukup mahal sekali per ekornya. Jenis ikan koi tersebut memiliki warna tubuh putih dan dengan corak kemerahan di bagian atasnya. Ciri khas dari jenis ikan koi ini terlihat seperti sapi dengan warna putih - merah.

Ikan koi taisho sanke harga Rp 300.000,00


Untuk jenis selanjutnya ini memang hampir mirip dengan jenis ikan koi di atas, hanya saja jenis tersebut memiliki corak hitam di bagian atasnya. Sehingga terdapat 3 warna pada jenis ikan koi ini, yakni merah, putih, dan hitam. Ciri lain dari jenis ikan koi taisho sanke adalah ikan tersebut mudah dijumpai sebab gampang pemijahannya.

Ikan koi goromo harga Rp 400.000,00


Kemudian untuk jenis berikut ini memiliki nama lain yakni koromo, yang juga termasuk ke dalam jenis ikan koi paling difavoritkan oleh para kolektor. Ini adalah jenis ikan koi hasil persilangan antara ikan koi kohaku dan asagi. Di bagian atas tubuhnya terdapat corak bulat dengan warna hitam keungu - unguan. Memiliki 4 varian warna corak yang cantik, yakni warna biru, hitam, ungu, dan indigo.

Ikan koi kawarimono


Ini adalah jenis ikan yang masuk ke dalam daftar harga ikan koi paling murah, sebab ditawarkan sekitar Rp 200 ribu per ekornya. Ikan koi kawarimono tersebut merupakan hasil persilangan sehingga memiliki corak warna tubuh yang terlihat agak aneh. Ciri dari ikan koi dengan jenis tersebut tidak memiliki warna tubuh merah khasnya ikan koi pada umumnya, tetapi warna tubuhnya malah warna - warna lain, seperti hijau, ungu, biru, coklat, dan lain sebagainya.

Ikan koi showasansoku harga Rp 1.000.000,00


Ditawarkan dengan harga mahal, jenis ikan koi ini ternyata juga tak kalah cantik dan menariknya untuk dikoleksi. Ikan koi showasansoku tersebut biasanya dikenal dengan nama koi showa. Memiliki warna tubuh yang cantik, pada paduan warna hitam, putih, dan merah. Selain itu jenis ikan koi ini juga memiliki ciri khas corak yang memenuhi bagian tubuhnya, sehingga terlihat seperti batu marmer.

Ikan koi ogon harga Rp 1.500.000,00


Ciri khas dari jenis ikan koi berikut ini adalah warna kuning keemasannya yang tampak sangat mencolok sekali. Jenis ikan koi tersebut pertama kalinya ditemukan di tahun 1946 silam dan hingga kini jadi yang paling banyak dikoleksi oleh kolektor. Sebetulnya ikan koi ogon ini merupakan hasil persilangan ikan koi berpunggung kuning dengan shiro fuji, sehingga jadilah si ikan koi yang memiliki warna emas eksotis.

Ikan koi shiro bekko harga Rp 800.000,00


Buat Anda nih para kolektor, Anda harus banget miliki jenis ikan koi satu ini. Sebab, jenis tersebut memiliki warna dasar putih susu yang tampak cantik banget, apalagi jika diletakkan di taman depan rumah atau di aquarium di dalam rumahmu. Selain itu ikan koi dengan jenis ini hadir dengan corak tutul - tutul hitam yang agak jarang.

Ikan koi hikarimoyomono harga Rp 700.000,00


Kemudian untuk jenis berikut ini juga memiliki warna dasar kulit putih yng cantik, hanya saja warna putihnya tersebut lebih keperak - perakan. Ciri dari jenis ikan koi ini di bagian atas punggungnya ada corak aneh, seperti tulang rusuk berwarna hitam melintang di bagian kanan dan kiri punggung. Sebab juga termasuk jenis ikan koi langka, sehingga harganya pun terbilang mahal banget per ekornya.

Baca juga: Panduan Budidaya Ikan Koi

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang daftar harga ikan koi lengkap 2019. Semoga bisa bermanfaat.

Labels: Ikan koi

Thanks for reading Daftar Harga Ikan Koi Terlengkap. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Daftar Harga Ikan Koi Terlengkap"