Daftar Harga Ikan Molly Terbaru di Pasaran saat ini

Harga ikan molly hias

Harga Ikan Molly - Ikan hias merupakan salah satu jenis hewan peliharaan yang mudah untuk dirawat. Selain mudah dirawat, ikan hias tidak membutuhkan biaya perawatan yang mahal. Untuk mendapatkan ikan hias yang diinginkan, kita hanya cukup berkunjung ke toko penjual ikan hias yang berada di sekitar. Di toko penjual ikan hias, kita akan menemukan beragam jenis ikan hias yang dijual dengan harga beranekaragam.

Dari banyaknya jenis ikan hias yang dijual di pasaran, ikan Molly menjadi hewan peliharaan yang banyak diminati. Ikan Molly sendiri merupakan jenis ikan hias berukuran kecil yang tidak membutuhkan biaya perawatan yang mahal. Karena ukuran tubuh ikan Molly yang kecil, kita dapat menggunakan aquarium berukuran kecil untuk memelihara ikan tersebut. Ikan Molly yang beredar di pasaran saat ini memiliki jenis yang beranekaragam.

Setiap jenis ikan Molly dijual dengan harga yang berbeda-beda berdasarkan dengan jenisnya. Untuk mengetahui kisaran harga ikan Molly, kita dapat mengacu pada daftar harga ikan Molly yang ditetapkan di pasaran.

Ikan Black Molly merupakan salah satu jenis ikan Molly yang banyak dijumpai di toko penjual ikan hias. Besarnya minat akan ikan Black Molly membuatnya mudah ditemukan di toko penjual ikan hias. Sesuai dengan namanya, ikan Black Molly memiliki warna tubuh yang gelap. Ikan dengan ukuran tubuh yang kecil ini dijual dengan harga Rp. 2.000 untuk setiap ekornya.

Selain ikan Black Molly, berikut merupakan daftar harga ikan Molly lainnya yang hadir di pasaran:

Harga indukan Ikan Molly Terbaru


Golden Black Molly

Dibandingkan dengan ikan Black Molly, Golden Black Molly memiliki penampilan yang lebih menarik. Hal tersebut dapat dilihat dari warna tubuh yang dimiliki oleh Golden Black Molly. Jika diperhatikan dengan seksama, Golden Black Molly memiliki dua warna tubuh yang terlihat jelas, yakni warna hitam dan warna kuning keemasan. Karena keunikan warna tubuh yang dimilikinya, Golden Black Molly dijual dengan harga yang jauh lebih mahal daripada harga ikan Black Molly, yakni Rp. 3.000 per ekor.

Golden Molly

Bentuk tubuh ikan Golden Molly memiliki penampilan yang serupa dengan ikan Black Molly. Yang membedakan diantara kedua jenis ikan Molly ini hanya terdapat pada warna tubuhnya saja. Jika Black Molly memiliki warna gelap disekujur tubuhnya, ikan Golden Molly identik dengan warna kuning keemasaan di tubuhnya. Untuk mendapatkan ikan Golden Molly, kita hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 1.200 per ekor.

Molly Lyretail

Berniat memelihara ikan kecil dengan penampilan menarik? Ikan Molly Lyterail merupakan pilihan yang tepat. Selain memiliki penampilan yang indah, ikan Molly jenis Lyterail memiliki ekor yang unik. Ketika memperhatikan bagian ekornya, kita akan melihat bahwa ekor Molly Lyterail mirip dengan bentuk huruf “U”. Karena penampilannya yang unik, ikan Molly jenis Lyterail sulit untuk ditemukan. Sulitnya menemukan ikan Molly Lyterail membuatnya memiliki harga jual yang mahal. Untuk setiap ekornya, ikan Molly Lyterail dijual dengan harga Rp. 25.000 hingga Rp. 50.000.

Molly marbel

Molly marbel merupakan jenis ikan Molly yang memiliki warna mirip zebra, yakni hitam dan putih. Warna hitam dan putih pada bagian ikan Molly marbel menempel layaknya noda. Molly marbel sangat mudah ditemukan di toko penjual ikan hias. Ikan Molly marbel dijual dengan harga Rp. 2.000 untuk setiap ekornya.

Baca juga: Jenis Ikan Molly Termahal

Daftar Harga Pasaran Ikan Molly Saat ini



Jenis Ikan Molly Harga/per ekor
Black Molly Rp. 2.000
Golden Black Molly Rp. 3.000
Golden Molly Rp. 2.000
Molly Lyretail Rp. 50.000
Molly Marbel Rp. 3.000

Daftar harga ikan Molly di atas menjadi informasi yang berarti bagi para pecinta ikan Molly. Pecinta ikan Molly tidak hanya membutuhkan informasi akan harga jual ikan Molly di pasaran melainkan juga mengetahui jenis-jenis ikan Molly yang memiliki penampilan menarik. Selain jenis ikan Molly di atas, ada beberapa jenis ikan Molly lainnya yang menarik dan layak dijadikan hewan peliharaan. Setiap jenis ikan Molly memiliki keunggulannya sendiri, baik dari penampilan maupun warna tubuhnya. Di bawah ini merupakan beberapa jenis ikan Molly yang dijual di pasaran dan layak dijadikan hewan peliharaan:

Baca juga: Mengenal Ikan Molly Balon

Jenis - jenis Ikan Molly yang Populer di Pasaran


Molly hibrid

Molly hibrid merupakan ikan Molly hasil persilangan. Hasil persilangan antara dua jenis ikan Molly yang berbeda melahirkan jenis baru dengan penampilan yang lebih menarik. Untuk mendapatkan jenis ikan Molly hibrid, kedua indukan ikan Molly merupakan ikan pilihan berkualitas baik. Berikut ini merupakan beberapa jenis ikan Molly hibrid:

Molly sirip pendek

Sesuai dengan namanya, ikan Molly sirip pendek memiliki sirip yang pendek. Ukuran badan ikan jenis ini kecil dan memanjang. Ikan Molly sirip pendek biasanya hanya memiliki satu jenis warna yang dominan.

Molly balon

Molly balon memiliki umur yang lebih pendek jika dibandingkan dengan jenis ikan Molly lainnya.

Dalmation Molly

Jenis ikan Molly yang memiliki tubuh berwarna silver dan dilengkapi dengan bercak berwarna putih dan hitam.

Sailfin Molly

memiliki ciri ciri warna tubuh menarik dengan sirip belakang besar didominasi berwarna orange

Baca juga: Informasi Sejarah Ikan Molly

Labels: Ikan molly

Thanks for reading Daftar Harga Ikan Molly Terbaru di Pasaran saat ini. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Daftar Harga Ikan Molly Terbaru di Pasaran saat ini"